Selasa, 26 November 2013

MINIONS SID KINGDOM


                                                                       TUGAS TIK

       Hai guys, hari ini  aku mendapatkan tugas dari guru saya disuruh untuk membuat cerita dankali ini saya akan mencerikatan tentang kelas yang saya huni tahun ini. Namun saya mencoba menceritakan dengan gaya fiksi . judul ceritanya adalah "MINIONS SID KINGDOM ". Jika ingin tahu ceritanya maka teruskan baca cerita ini oke :)
MINIONS  SID KINGDOM

             Di suatu tempat terdapat suatu kerajaan yang amat besar . Kerajaan ini bernama sma n 1 kebumen.  Kerajaan ini sudah terkenal saantero jagad kebumen, hal ini karena kerajaan ini memiliki banyak prestasi khusunya di bidang pendidikan. Di kerajaan besar ini di pimpin oleh seorang raja yang baik dan bijaksana, keberhasilanya dalam memimpin tidak lepas dari batuan rekan- rekan raja.rekan- rekan raja ini adalah rekan-rekan terbaik seantero jagat kebumen. Di kerajaan ini terdapat tiga tingkat kelas yaitu tingkat pertama adalah tingkat kelas sepuluh, tingkat kedua adalah tingkat kelas sebelas dan tingkat terakhir adalah tingkat kelas dua belas. Di setiap tingkatan tersebut pasti ada dua macam jurusan yaitu jurusan ipa dan jurusan ips setiap tingkat ini pasti setiap tahun ada tradisi yang akan membuat orang itu patas atau tidak untuk  naik tingkat. Tradisi ini disebut tadisi kenaikan kelas.
 
            Di kerajaan itu terdiri dari kerajaan-kerajaan kecil. Salah satu kerajaan kecil itu adalah “Kerajaan MINIONS SID” . Kerajaan ini berada di tingkat ke dua dalam sistem kerajaan besar dan berjurusan ipa. Kerajaan ini adalah kerajaan yang cukup berprestasi dalam perlombaan yang di adakan untuk merayakan berdirinya kerajaan besar tersebut.  Prestasi yang diraih antara lain juara 1 lomba kebersihan,. Lomba fastband juara 2. Juara 2 lomba adzan. Dan juara 1 Duta Jilbab . Kerajaan MINIONS SID ini memiliki wali  kelas yang diutus langsung dari kerajaan besar. Wali kelas  tersebut adalah Ms. Endang.
            Pasti kalian ingin tau bagaimana nama MINIONS SID ini bisa terbentuk. Karena keturanan? Belum tepat? Asalan? Tidak mungki, melalui voting? Yap tepat, pengambilan nama ini melalui voting seluruh warga MINIONS SID. Pencetus nama ini adalah hardi. Ingin tau apa kepanjangan dari MINIONS SID ? Tanya saja hardi .sekarang saya akan menceritakan tentang orang-orang yang ada dalam MINIONS SID, oke ini dia orangnya
1.      Aprilia Rahmawati
2.      Aprilia Dityarini
3.      Aras Beauty
4.      Arum Tri W
5.      Arwani Masykur Zakki
6.      Dian Silvia Kurnia P
7.      Dwi Rizqi Febriyanti
8.      Dyah Eka Pradipta
9.      Eka Asmara Juhan Putra
10.  Eska Wahyu Nuraeni
11.  Fajar Nurbehaqi
12.  Farikh Fajri F
13.  Fatin Nur Azizah
14.  Firman A. Hanggara
15.  Haifatuzahro
16.  Haning Kartikasari
17.  Hardi Krisnanto
18.  Indah Puspitasari
19.  Intan Nurul Rahmawati
20.  Irfan Bayu Setiawan
21.  Kintara S. Rinandhini
22.  Laelin Yunita Sari
23.  Laely Nur Afifah
24.  Mega Maulana S
25.  Mukhlasin
26.  Nur Azizah
27.  Nurul Aini Sabichiyyah
28.  Rhesa Mahardika
29.  Rizki Anggraeni C
30.  Sari Sugi Yuliana
31.  Setyadi Rizqi Mahardika
32.  Sigit Fitriyanto

Nah itu daftar orang- orang yang menempati MINIONS SID.
Di setiap kerajaan , walaupun itu adalah kerajaan kecil pastinya memiliki yang kegiatan. kegiatan ini harus disusun dengan rapi sehingga jadwal kegiatannya akan teratur. nah ini lah jadwal pelajaran MINIONS SID (XI IPA 2)


1
2
3
4
5
6
7
8
Senin
Upacara
B.inggris
Kimia
Biologi
Fisika
Selasa
Fisika
Biologi
MTK
Kimia
Rabu
BI
B.jepang
Sejarah
Fisika
Pai
Kamis
TIK
Seni
Kimia
BI
Jumat
MTK
B.inggris
B.jawa



Sabtu
MTK
OR

PKn




   Walaupun ceritaku berakhir, namun semua kegiatan di kerajaan MINIONS SID tetap berjalan seperti semula. Mereka semua terus berjuang untuk mendapatkan impian mereka sampai waktu memisahkan. Sekian dari  cerita saya , kalau ada kesalahan dalam tulisan atau menyinggung perasaan Anda saya memohon maaf setulus-tulusnya. Terima Kasih 

Nama : Aprilia Dityarini
Kelas  : XI IPA 2/O1
TUGAS TIK